Alasan Rafael Nadal Belum Mau Menikah dan Punya Anak

By Any Hidayati - Kamis, 21 Juni 2018 | 20:59 WIB
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, memeluk La Coupe des Mousquetaires yang dia raih setelah menjuarai turnamen Roland Garros 2018 di Paris, Prancis, Minggu (10/6/2018).
CHRISTOPHE ARCHAMBAULT/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, memeluk La Coupe des Mousquetaires yang dia raih setelah menjuarai turnamen Roland Garros 2018 di Paris, Prancis, Minggu (10/6/2018).

Petenis top dunia, Rafael Nadal, tampaknya belum mau melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Petenis yang baru saja kehilangan takhta nomor satu dunia ini mengaku belum ingin membina rumah tangga atau menjadi seorang ayah.

Keputusan Nadal ini berbanding terbalik ketimbang rival-rivalnya seperti Roger Federer, Novak Djokovic, dan Andy Murray.

(Baca Juga: Jadwal F1 GP Prancis 2018 - Terpaut Satu Poin, Persaingan Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton Bakal Berlanjut di Le Castellet)

Tiga rival Nadal tersebut tercatat sudah menikah dan bahkan menapaki status sebagai seorang ayah.

"Saya menjaga komitmen dengan tenis dan kebahagiaan saya," ujar Nadal seperti dikutip BolaSport.com dari Tennis World USA.

Menurut Nadal belum menikah bukan berarti kesepian dan tidak memiliki orang yang bisa diajak berkeluh kesah.

"Saya menikmati dunia tenis baik di dalam atau luar lapangan. Saya juga memiliki pacar jadi saya tidak sendirian dalam mengambil keputusan," lanjut Nadal.

(Baca Juga: Berambisi Jadi No.1 Dunia, Begini Rencana Anders Antonsen dalam Waktu Dekat)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.