Imam Nahrawi: Saat ini Atlet Semangat Siap Hadapi Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Jumat, 22 Juni 2018 | 07:23 WIB
Pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama (kiri) dan Imam Nahrawi (kanan).
INSTAGRAM.COM/NAHRAWI_IMAM
Pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama (kiri) dan Imam Nahrawi (kanan).

Demi mempersatukan seluruh elemen yang terlibat di Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbihalal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018). Penulis: Abdul Majid

Dalam acara itu, Menpora berharap agar semua elemen bisa bersatu untuk mensukseskan Asian Games 2018 dan membawa Indonesia mencapai target 10 besar.

“Ya, kami betul-betul berharap dengan halalbihalal ini semua stakeholder, kemenpora, cdm, cabang olahraga, Inasgoc, Inapgoc bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan oleh pemerintah bahwa target 10 besar itu suatu yang harus kita wujudkan bersama-sama,” kata Menpora.

Menpora juga mengaku optimis bisa mencapai terget tersebut lantaran para atlet Indonesia telah kerja keras bahkan tidak kenal waktu.

(Baca Juga: Simic Cetak Gol, Persija Jakarta Takluk dari Timnas U-23 Korsel)

Begitu pun dengan cabor Baseball yang di acara ini dilepas Menpora unutk menjalani try out di Hong Kong.

“Para atlet ini saya lihat dia sangat semangat, bahkan mereka menyia-nyiakan waktu yang bagi sebagian orang dijadikan waktu silaturahmi, atau libur, tapi mereka isi dengan berlatih,” ujar Menteri asal Bangkalan tersebut.

“Karena itu kami semakin optimis semakin yakin, seperti halnya baseball yang hari ini kita berangkatkan, pasti akan mendapat suntikan semangat dari kita semua,” pungkasnya.

Pesta olah raga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang akan digelar pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 45 negara dan akan mempertandingkan 462 nomor event dari 40 cabang olah raga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.