Ketika Van Der Mark Minta Dibawakan Mi Instan Indonesia kepada Galang Hendra

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 22 Juni 2018 | 16:39 WIB
Pebalap muda tim Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, saat menjawab pertanyaan dari tim redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (4/4/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pebalap muda tim Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, saat menjawab pertanyaan dari tim redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Berbagai kisah menarik saat berada di luar negeri diungkapkan pebalap motor Indonesia, Galang Hendra Pratama, kala berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Kamis (22/6/2018).

Salah satunya yakni ketika Galang Hendra memberikan beberapa bungkus mi instan produk Indonesia kepada pebalap Superbike World Championship asal Belanda, Michael van der Mark.

Baca juga: Berlabuh ke Dallas Mavericks, Luka Doncic Siap Belajar dari Dirk Nowitzki

"Saya kan tinggal selama sebulan di Eropa. Saya bawa macam-macam bahan makanan, seperti kornet dan mi instan," kata Galang kepada BolaSport.com dan awak media lainnya.

"Setelah itu, mi instan-nya saya upload (di media sosial). Eh, dia (Van Der Mark) kemudian minta dibawain mi instan ke (Sirkuit) Donington. Saya kasih dia mi goreng 4, mie rebus 4," ujar dia.


Pebalap World Superbike, Michael van der Mark, menjalani debutnya di ajang MotoGP bersama Yamaha Tech3 pada balapan MotoGP Malaysia (29/10/2017).(TWITTER.COM / YAMAHA TECH3)

Galang memang sengaja membawa dua dus mi instan dari Indonesia untuk mengakali mahalnya harga makanan di sana, khususnya ketika dia berada di negara Eropa.

Menurut Galang, harga sekali makan ketika berada di negara Eropa bisa mencapai 20 euro (sekitar Rp 320 ribu).

"Saya masak mi instan, kemudian telurnya beli di sana. Soalnya di sana sekali makan 20 euro. Bayangkan kalau dikali tiga dalam sehari, bangkrut saya," ujar Galang seraya tertawa.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.