Klarifikasi Manny Pacquiao soal Isu Penundaan Laga Kontra Lucas Matthysse

By Susi Lestari - Sabtu, 23 Juni 2018 | 23:18 WIB
Reaksi petinju Manny Pacquiao setelah dikalahkan Jeff Horn dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter WBO, 2 Juli 2017 di Suncorp Stadium, Brisbane.
Patrick HAMILTON/AFP
Reaksi petinju Manny Pacquiao setelah dikalahkan Jeff Horn dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter WBO, 2 Juli 2017 di Suncorp Stadium, Brisbane.

Mantan juara tinju delapan divisi dari Filipina, Manny Pacquiao, akhirnya angkat bicara mengenai desas-desus bahwa pertarungannya dengan Lucas Matthysse (Argentina) ditunda bahkan dibatalkan.

"Sejauh yang saya ketahui, semuanya baik-baik saja," kata Pacquiao menanggapi desas-desus dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Lucas Matthysse dan saya bersiap-siap memberi penggemar tontonan yang senilai dengan uang yang telah mereka keluarkan. Dan 15 Juli nanti akan sangat besar bagi olahraga tinju di Malaysia," ujar Pacquiao.

Bagi Pacquiao, kabar penundaan pertarungannya dengan Matthysse yang bertajuk "Fight of Champions" hanya kabar angin semata.

Baca Juga: Sebut Nama Besar Mike Tyson, Fury Layangkan Protes ke Wilder


Saat ini, petinju berusia 39 tahun itu bahkan sedang fokus untuk berlatih, sementara dirinya berlatih, Pacquiao menugaskan timnya untuk mengurus bisnis dan logistik untuk pertarungan.

Kepala pemasaran dan penjualan Pacquiao, Arnold Vegaria, mengatakan saat ini semuanya berjalan dengan baik.

"Semua orang ada di kapal. Semua orang mengerti situasi dan pertarungan berlangsung seperti yang sudah direncanakan.

Duel antara Pacquiao melawan Matthysse selanjutnya akan digelar di Axiata Arena, Malaysia, pada 15 Juli 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.