Joseph Parker ingin Bertarung dengan Tyson Fury ini Bila ada Kesempatan

By Susi Lestari - Selasa, 26 Juni 2018 | 11:17 WIB
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).
AFP
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).

 Mantan juara kelas berat dunia versi WBO dari Selandia Baru, Joseph Parker mengatakan sangat tertarik untuk menghadapi Tyson Fury asal Inggris.

Pada 9 Juni 2018, Tyson Fury yang merupakan mantan juara dunia versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, telah kembali menginjakkan kaki di atas ring setelah vakum selama 2,5 tahun.

Di pertarungan comeback-nya tersebut, Fury berhasil tampil baik dengan mengalahkan petinju asal Albania, Sefer Seferi pada ronde keempat.

Selanjutnya, Fury akan tampil kembali ke ring di Carl Frampton, Belfast pada 18 Agustus 2018 dengan lawan yang belum disebutkan hingga sekarang.

Saat Fury tengah menantikan pertarungan selanjutnya, Parker berharap dia bisa bertarung melawan petinju yang kerap dijuluki Raja Gipsi itu.

"Saya merasa itu seperti bagus untuk divisi karena dia membawa kegembiraan dengan karakter yang dia miliki," tutur Parker.

(Baca Juga: Lionel Messi Merasa Frustrasi dan Putus Asa dengan Performa Timnas Argentina)

"Dia senang mengolok-olok. Saya senang dia kembali," katanya yang dilansir Juara.net dari Boxing Scene.

Sementara itu, baru-baru ini Fury mengatakan bahwa petinju kelas berat termasuk Parker, adalah para gelandangan yang akan dikalahkannya dengan mudah.

Terkait dengan pernyataan tersebut, Parker mengatakan Fury terlalu jemawa.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.