Presiden Komite Paralimpik Asia Puji Inapgoc soal Test Event Asian Para Games

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 30 Juni 2018 | 22:58 WIB
Atlet difabel cabang olahraga atletik nomor lempar cakram melakukan lemparan pada ajang test event Asian Para Games 2018, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Atlet difabel cabang olahraga atletik nomor lempar cakram melakukan lemparan pada ajang test event Asian Para Games 2018, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

 Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) mendapat apresiasi dari Presiden Komite Paralimpik Asia (APC) Majid Rashed terkait penyelenggaraan test event di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hal itu diutarakan Majid Rashed saat mengunjungi Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, bersama Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, pada Sabtu (30/6/2018) siang.

"Saya percaya Oktohari dan timnya telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Tantangannya tinggal menghadapi waktu karena waktunya memang singkat (jelang Asian Para Games 2018)," ujar Rashed kepada para awak media.

"Akan tetapi, mereka telah menciptakan solusi untuk menjadikan ajang ini sebagai bagian dari sejarah kami," tutur Rashed yang juga merupakan penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan itu, Majid Rashed juga memuji kesiapan Inapgoc dan Pemerintah Indonesia soal Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Rashed mengaku kagum Wisma Atlet Kemayoran memiliki sekitar 1.000 unit kamar untuk atlet disabilitas, khususnya yang menggunakan kursi roda.

"Saya tak pernah melihat ini (ada 1.000 unit) sebelumnya, di mana pun," tutur Rashed.

Baca juga: Malaysia Open 2018 - Langkah Della/Rizki Dijegal Juara Olimpiade

Test event Asian Para Games 2018 sudah dimulai sejak 27 Juni lalu dan akan berlangsung hingga 3 Juli.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X