Pangeran Willian dan Pangeran Harry Dilarang Nonton Piala Dunia Langsung, Kenapa?

By Bobo ID - Jumat, 6 Juli 2018 | 17:36 WIB
Pangeran William (kiri), berpose dengan Kate Middleton dan Pangeran Harry di Kensington Palace, London, Inggris, 21 April 2016.
NICKY J SIMS/GETTY IMAGES
Pangeran William (kiri), berpose dengan Kate Middleton dan Pangeran Harry di Kensington Palace, London, Inggris, 21 April 2016.

PestaAsia.com – Piala Dunia FIFA sudah mencapai babak delapan besar. Inggris merupakan salah satu negara yang berhasil lolos ke babak delapan besar.  

Pada tanggal 07 Juli 2018, Inggris akan bertanding melawan Swedia. Tim yang menang akan lolos ke babak empat besar dan memperebutkan tiket ke final.

Setiap penduduk pasti Ingin menyaksikan Piala Dunia FIFA, supaya bisa mendukung negaranya secara langsung, begitu pun Pangeran William dan Pangeran Harry.

Namun, kedua pangeran dari Inggris itu dilarang menonton Piala Dunia FIFA di Rusia. Larangan ini juga berlaku bagi  keluarga lain dan menteri di pemerintahan Inggris.

Kenapa Ada Larangan Seperti Itu?

Menurut Marie Claire melalui Kompas.com, hubungan Inggris dan Rusia sedang ada dalam keadaan yang tidak baik.

Hubungan kedua negara ini jadi tidak baik, karena ada kasus serangan racun kepada mantan agen rahasia Rusia dan anaknya.

Tetap Memberi Dukungan

Meski tidak bisa datang dan memberi dukungan langsung, Pangeran Inggris ini tetap memberikan dukungan untuk tim Inggris.

Saat Inggris berhasil mengalahkan Colombia di babak 16 besar, Pangeran Willian menulis sesuatu di media sosial.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.