Semangat Energy Asia Digelorakan Duta Samsung pada Kirab Obor Asian Games 2018

By Kamis, 12 Juli 2018 | 15:26 WIB
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.

 Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan lima Duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.

Kelima duta tersebut ialah Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Chico Jerikho, yang berprofesi sebagai aktor dan aktris, serta Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun-lee.

"Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018. Samsung memilih mereka yang tidak henti mengoptimalkan teknologi dan memberikan inspurasi bagi yang lain," tutur Kang Hyun-lee.

"Kami mengajak mereka menggelorakan semangat untuk seluruh Asia sebagai pembawa obor api abadi untuk Asian Games 2018," kata Kang lagi.

(Baca juga: F1 Bakal Bicarakan Perubahan Jumlah Pebalap dalam 1 Tim)

Sementara itu, Ketua Inasgoc Erick Thohir menyambut baik dukungan sponsor untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini.

"Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018," tutur Erick.

"Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarajat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini," ucap Erick.

Erick juga mengatakan bahwa Asian Games bukan hanya event olahraga biasa, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun kepercayaan terhadap Indonesia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.