TOPIK TERPOPULER
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.

Semangat Energy Asia Digelorakan Duta Samsung pada Kirab Obor Asian Games 2018

JUARA.NET - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan lima Duta Samsung yang bakal ikut membawa obor Asian Games 2018.

Kelima duta tersebut ialah Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Chico Jerikho, yang berprofesi sebagai aktor dan aktris, serta Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun-lee.

"Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018. Samsung memilih mereka yang tidak henti mengoptimalkan teknologi dan memberikan inspurasi bagi yang lain," tutur Kang Hyun-lee.

"Kami mengajak mereka menggelorakan semangat untuk seluruh Asia sebagai pembawa obor api abadi untuk Asian Games 2018," kata Kang lagi.

(Baca juga: F1 Bakal Bicarakan Perubahan Jumlah Pebalap dalam 1 Tim)

Sementara itu, Ketua Inasgoc Erick Thohir menyambut baik dukungan sponsor untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini.

"Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018," tutur Erick.

"Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarajat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini," ucap Erick.

Erick juga mengatakan bahwa Asian Games bukan hanya event olahraga biasa, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun kepercayaan terhadap Indonesia.

Asian Games juga menjadi cara untuk memperkuat karakter masyarakat Indonesia sebagai salah satu bangsa yang besar di Asia.

(Baca juga: Thailand Open 2018 - Wakil Kanada Tumbangkan Yulia Yosephin Susanto)

Dukungan Samsung juga memiliki peran penting dalam menggemakan pelaksanaan Asian Games 2018 melalui Kirab Obor Asian Games 2018 yang akan melewati berbagai kota di Indonesia.

"Kirab obor bakal dimulai dari New Delhi, India," ucap Erick.

"Kobaran semangat para atlet dan dukungan semua pihak termasuk Samsung menjadi energi yang menyatukan untuk menjadikan Asian Games 2018 menjadi event olahraga yang membawa kemajuan tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi seluruh bangsa Asia," kata Erick.

Asian Games 2018 akan digelar di dua kota di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang, Sumatra Selatan.

Berdasarkan jadwal, pesta olahraga empat tahunan negara-negara Asia ini akan berlangsung mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang.

 

  • Editor: Imadudin Adam
  • Sumber: -
TOPIK :

Komentar