Terkena Aturan Jam Malam, Laga Djokovic Vs Nadal Terpaksa Ditunda

By Doddy Wiratama - Sabtu, 14 Juli 2018 | 14:13 WIB
Novak Djokovic (kiri) dan Rafael Nadal (kanan) saat bersua pada partai semifinal Wimbledon 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018).
twitter.com/wimbledon
Novak Djokovic (kiri) dan Rafael Nadal (kanan) saat bersua pada partai semifinal Wimbledon 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018).

Duel sengit terjadi pada babak semifinal sektor tunggal putra turnamen tenis Wimbledon 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018).

Partai tersebut mempertemukan unggulan kedelapan Wimbledon 2018, Kevin Anderson, kontra John Isner yang menduduki seed kesembilan.

Sengitnya persaingan antara kedua petenis ternyata tidak hanya terjadi di atas kertas.

Pasalnya, pada partai semifinal Wimbledon 2018 itu Anderson dan Isner harus berduel sepanjang lima set dengan durasi 6 jam 36 menit.

Kevin Anderson yang pada babak sebelumnya juga harus bertanding dalam lima set kontra Roger Federer akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

Petenis asal Afrika Selatan itu berhasil mengalahkan John Isner dengan skor akhir 7-6(6), 6-7(5), 6-7(11), 6-4, 26-24.

Usai mampu mengunci kemenangan, Kevin Anderson pun tak ragu untuk memuji John Isner lantaran sudah menyajikan penampilan yang luar biasa.

Baca Juga: Wimbledon 2018 - Final Tunggal Putri Bisa Sempurnakan Comeback 2 Mantan Petenis Nomor 1

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan saat ini. Bermain dalam kondisi seperti ini terasa sangat berat bagi kami berdua," kata Kevin Anderson dikutip BolaSport.com dari BBC.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X