Jelang Asian Games 2018, Petenis Aldila Sutjiadi Ingin Raih Gelar Juara Lagi

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 14 Juli 2018 | 14:38 WIB
Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, saat mencoba arena pertandingan di lapangan tenis Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, untuk persiapan turnamen Women's Circuit International Tennis Open 2018, Minggu (8/7/2018).
HUMAS PENYELENGGARA
Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, saat mencoba arena pertandingan di lapangan tenis Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, untuk persiapan turnamen Women's Circuit International Tennis Open 2018, Minggu (8/7/2018).

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berhasil menjuarai turnamen Women's Circuit International Tennis 2018 mengungkapkan target selanjutnya.

Aldila Sutjiadi berhasil menjadi juara di turnamen Women's Circuit International Tennis 2018 setelah mengandaskan perlawanan dari Zhima Du.

Baca juga: Aldila Sutjiadi Persembahkan Gelar bagi Indonesia pada Ajang Women's Circuit International Tennis 2018

Aldila menang atas wakil China tersebut dengan skor 6-2, 6-0 di Lapangan 7 Stadion Manahan, Solo, Sabtu (14/7/2018).

Kemenangan yang baru saja diraih oleh Aldila tersebut ternyata tak lantas membuatnya berpuas diri.

Kini Aldila sedang menatap turnamen selanjutnya sudah diagendakan sebelum Asian Games 2018 digelar di Jakarta-Palembang 18 Agustus-2 September.

"Sebelum Asian Games nanti ada turnamen lagi di Jakarta yaitu Women's Circuit (yang bernilai) 15.000 dolar Amerika Serikat di Hotel Sultan," kata Aldila kepada awak media.

Lebih lanjut, Aldila juga mengungkapkan target yang ingin diraihnya pada turnamen yang digelar selanjutnya.

"Targetnya sebelum Asian Games ya pengennya juara, dan puji Tuhan di turnamen hari ini sudah bisa tercapai satu," ujar Aldila.

"Semoga di turnamen yang akan datang saya bisa juara lagi," tutur Aldila menambahkan.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.