Korea Selatan Turut Promosikan Asian Para Games 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:06 WIB
Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari (kiri) berbicara dengan delegasi Korea Selatan untuk ikut mempromosikan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jumat (13/7/2018).
INAPGOC
Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari (kiri) berbicara dengan delegasi Korea Selatan untuk ikut mempromosikan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Korea Selatan berjanji untuk ikut mempromosikan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 dan mengirim misi kebudayaan pada gelaran yang akan berlangsung 6-13 Oktober mendatang di Jakarta.

Hal tersebut terungkap usai pertemuan antara Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari dan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang-beom, di Kantor Inapgoc di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Kim mengatakan bahwa Korea Selatan adalah salah satu negara yang selalu mendukung penyelenggaraan Asian Para Games dan akan mendukung Inapgoc dalam penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

"Kegiatan ini adalah kesempatan yang luar biasa bukan hanya untuk melihat atlet berlaga pada Asian Para Games, tapi juga untuk meningkatkan kesadaran di antara masyarakat Asia untuk membangun hidup yang lebih baik bersama  penyandang disabilitas," ucap Kim.

"Kegiatan ini juga mempromosikan kesejahteraan serta manfaat untuk mereka. Kami akan menjalin kerja sama yang erat dengan Inapgoc demi suksesnya penyelenggaraan Asian Para Games 2018," ujar Kim dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Pihak Korea juga akan mencari cara untuk mempromosikan Asian Para Games di Indonesia dan juga Korea.

Pertemuan ini merupakan pertemuan susulan setelah pada awal minggu ini delegasi Komite Paralimpik Korea Selatan juga menggelar pertemuan dengan Inapgoc.

Baca juga: Alasan Kevin Sanjaya Kerap Tampil Atraktif Saat Bertanding

Okto juga menyambut hangat dukungan Korea Selatan untuk penyelenggaraan Asian Para Games 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.