Juarai Wimbledon 2018, Novak Djokovic Ingin Pertahankan Pelatihnya

By Susi Lestari - Senin, 16 Juli 2018 | 20:00 WIB
Novak Djokovic (kiri) dan Kevin Anderson (kanan) akan saling erhadapan pada partai final sektor tunggal putra Wimbledon 2018 yang akan digelar Minggu (15/7/2018).
Twitter.com/ATPWorldTour
Novak Djokovic (kiri) dan Kevin Anderson (kanan) akan saling erhadapan pada partai final sektor tunggal putra Wimbledon 2018 yang akan digelar Minggu (15/7/2018).

Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, mengungkapkan bahwa dia akan mempertahankan dua pelatihnya seusai memenangkan Wimbledon 2018.

Dua pelatih yang dipertahankan oleh Djokovic adalah Marian Vajda dan Gebhard Gritsch.

Djokovic ingin mempertahankan keduanya hingga akhir tahun.

Vadja dan Gritsch dibawa Djokovic untuk berada di kamp pelatihannya lagi pada Maret lalu setelah memecat Andre Agassi dan Radek Stepanek.

Baca juga: Eng Hian: 75 Persen Otot Nitya Krishinda Maheswari Putus Saat Berlaga pada Perempat Final Thailand Open 2018

"Saya berbicara dengan mereka setelah pertandingan. Sepertinya mereka berdua berencana untuk terus bekerja sama dengan saya. Hal itu merupakan berita bagus," kata Djokovic dilansir BolaSport.com dari Express.

"Kami akan terus bekerja sama sampai akhir tahun. Mari kita lihat setelah itu. Jelas saya mengucapkan terima kasih kepada Marian Vadja dan Gebhard Gritsch," tuturnya.

"Setelah satu tahun tidak bekerja dengan mereka, keduanya terus melanjutkan hidup mereka dan melakukan hal yang berbeda. Saya sangat mencintai orang-orang ini," ujarnya.

Baca juga: Kalah dari Manny Pacquiao, Lucas Matthysse Belum Pertimbangkan untuk Pensiun


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.