Erick Thohir: Event Asian Games 2018 Adalah Event Seluruh Masyarakat Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 17 Juli 2018 | 09:21 WIB
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir (kedua dari kanan) menunjukkan medali yang akan digunakan pada Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
INASGOC
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir (kedua dari kanan) menunjukkan medali yang akan digunakan pada Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Ketua panitia penyelenggara Asian Games (Inasgoc), Erick Thohir, mengatakan bahwa event Asian Games 2018 merupakan event seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan Erick dalam acara perkenalan album Asian Games 2018 dengan tema Energy of Asia, di ruang serbaguna Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Album Asian Games 2018: Energy of Asia ini terdiri dari 13 lagu, di antaranya lagu Bright As The Sun, Menaklukkan Dunia, dan Meraih Bintang.

"Event Asian Games 2018 bukan milik Inasgoc, melainkan milik seluruh masyarakat Indonesia. Keterlibatan teman musisi merupakan hal yang posifit," tutur Erick.

"Tentu dengan adanya album Asian Games ini diharapkan ada ekonomi impact dan perputaran uang yang terjadi. Kapan lagi kita mempromosikan Indonesia," lanjut Erick.

(Baca Juga: Gol De Bruyne ke Gawang Brasil Jadi Katalis Hancurnya Pemerintahan Haiti, Kok Bisa?)

'Di samping itu, Erick juga berharap dengan adanya album Asian Games 2018 ini minat musik Indonesia kembali naik.

Apalagi negara eropa dan Amerika bakal digratiskan untuk menonton Asian Games 2018.

"Semua negara bisa nonton Asian Games secara gratis khusus untuk negara Eropa dan Amerika," pungkasnya.

Sementara itu, Gumilang Ramadhan selaku Ketua Asosiasi Rekaman Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Inasgoc dan akan terus mempromosikannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.