Venue BMX di Pulo Mas Dinilai sebagai Salah Satu yang Terbaik di Dunia

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 Juli 2018 | 15:17 WIB
Ketua PB ISSI Raja Sapta Oktohari menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Asian Cycling Confederation, Onkar Singh, di venue BMX Pulo Mas, Jakarta Timur, Kamis (19/7/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua PB ISSI Raja Sapta Oktohari menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Asian Cycling Confederation, Onkar Singh, di venue BMX Pulo Mas, Jakarta Timur, Kamis (19/7/2018).

Sekretaris Jenderal Asian Cycling Confederation (ACC), Onkar Singh, melakukan peninjauan terhadap venue sepeda BMX untuk Asian Games 2018 di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, pada Kamis (19/7/2018) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Onkar Singh turut didampingi oleh Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari.

Baca juga: Ini Reaksi Pelatih San Antonio Spurs soal Kepergian Kawhi Leonard

Onkar mengaku takjub dengan venue BMX di Pulo Mas. Bahkan, ia menyebut tempat tersebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

"Saya senang melihatnya, ini adalah salah satu trek terbaik yang pernah saya lihat. Trek ini bagus dan tentunya baru. Semua fasilitas tersedia dengan baik," kata Onkar kepada BolaSport.com dan awak media lainnya.

"Saya berharap trek ini dapat menjadi trek yang cepat dan rekor baru bisa tercipta di sini," tutur dia menambahkan.

Menurut Onkar, BMX merupakan salah satu disiplin olahraga sepeda yang menarik dan penting. Ia pun menyatakan bahwa ACC fokus mengembangkan BMX untuk ke depannya.

BMX sendiri, kata Onkar, merupakan cabang sepeda yang diminati oleh generasi muda. Namun di sisi lain, partisipasinya di Asia belum terlalu besar.

Baca juga: Singapore Open 2018 - Tontowi/Liliyana Amankan Tiket Perempat Final dalam 22 Menit

Dengan adanya venue BMX di Pulo Mas, Onkar berharap perkembangan BMX di Asia bisa semakin pesat melalui berbagai kejuaraan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.