Pasangan Ganda Putra Muda Malaysia Tak Sangka Lolos ke Kejuaraan Dunia 2018

By Delia Mustikasari - Kamis, 19 Juli 2018 | 20:34 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, tampil pada Malaysia International Challenge.
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, tampil pada Malaysia International Challenge.

Pasangan ganda putra muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mengaku sangat antusias setelah mendapat kepastian tempat pada Kejuaraan Dunia 2018 yang berlangsung di Nanjing, China, 30 Juli-5 Agustus mendatang.

Chia/Soh mulai menyita perhatian setelah melaju ke babak kedua Singapore Open 2018 yang digelar 17-22 Juli.

Tiket babak kedua didapat Chia/Soh seusai menyingkirkan Mandiraju Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad (India), 21-16, 21-16.

Duet yang dipasangkan bersama sejak November lalu ini tampaknya siap untuk mencapai hal-hal yang lebih besar dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pasangan ini menjadi runner-up pada Thailand Masters.

"Seluruh musim ini seperti mimpi bagi kami. Kami telah mencapai dua final, memulai debut pada putaran final Piala Thomas di Bangkok pada Mei dan sekarang ini (Kejuaraan Dunia)," kata Chia seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Saya dan Wooi Yik tidak pernah mendapat petunjuk sebelumnya. Saya pikir kunci kesuksesan kami adalah usia kami Kami tidak merasakan tekanan karena kami masih muda sehingga kami bisa mengalahkan pasangan yang peringkatnya lebih tinggi. Sejauh ini, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik."

Sementara itu, Soh mengakui bahwa dia langsung memberi kabar kepada keluarga setelah mendapat kepastian akan berlaga di Nanjing.

Baca juga: Singapore Open 2018 - Jadi Tunggal Putri Indonesia yang Tersisa, Yulia Yosephine Berharap Bisa Buat Kejutan

"Saya sangat senang dan saya menelepon keluarga untuk segera memberi tahu mereka bahwa Aaron dan saya akan pergi ke Kejuaraan Dunia," ujar Soh.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X