Anthony Joshua Dituduh Takut Berhadapan dengan Deontay Wilder

By Samsul Ngarifin - Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:06 WIB
Anthony Joshua (kiri) dan Deontay Wilder (kanan).
BOXINGSCENE.COM
Anthony Joshua (kiri) dan Deontay Wilder (kanan).

 Bos Queensberry Promotions, Frank Warren, menuduh petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, tidak menginginkan pertarungan dengan Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS).

Tudingan Frank Warren ini tidak lepas dari proses negosiasi antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder yang tidak kunjung menemui kata sepakat.

Masalah uang disebut sebagai salah satu alasan Wilder enggan menyepakati pertarungan tersebut.

(Baca Juga: MotoGP Rep Ceska - Marc Marquez Sudah Tentukan Pilihan Ban untuk Balapan Hari Minggu)

Promotor Joshua, Eddie Hearn, sempat menyodorkan tambahan 7,6 juta dolar AS (Rp 109,4 miliar) kepada Wilder, tetapi tawaran tersebut tetap ditolak.

Pada akhirnya, Hearn malah menyodorkan Dillian Whyte sebagai lawan Wilder sebelum bertarung dengan Joshua.

"Saya selalu mengatakan jika Anda ingin bertarung dan menginginkan uang, itu mudah untuk melakukannya," kata Frank Warren yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

Melihat hal tersebut, promotor Tyson Fury itu menyebut jika Anthony Joshua memang tidak ingin bertarung dengan Deontay Wilder.

"Ada dua alasan Anda tidak bertarung, satu adalah karena uang yang didapat tidak sesuai, atau Anda tidak suka pertarungan itu. Itulah intinya," ujar Warren.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.