Perebutan Sabuk KTPI di Magelang Big Fight 2018

By Minggu, 12 Agustus 2018 | 00:58 WIB
Mantan juara PABA, Roy Mukhlis akan menghadapi mantan juara WBO Asia Pasific, Isack Letidena Yunior, dalam pertandingan tinju profesional ‘Magelang Big Fights’ yang digelar di Magelang, Sabtu (11/8/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Mantan juara PABA, Roy Mukhlis akan menghadapi mantan juara WBO Asia Pasific, Isack Letidena Yunior, dalam pertandingan tinju profesional ‘Magelang Big Fights’ yang digelar di Magelang, Sabtu (11/8/2018).

JUARA.NET – Pertandingan tinju profesional ‘Magelang Big Fights’ digelar di Magelang, Sabtu (11/8/2018). Duel yang digelar di GOR Samapta mempertemukan mantan juara PABA, Roy Mukhlis yang menghadapi mantan juara WBO Asia Pasific, Isack Letidena Yunior.

Kedua petinju sudah menyatakan kesiapannya bertarung untuk menjadi yang terbaik memperebutkan Sabuk Komisi Tinju Indonesia (KTPI). Baik Roy maupun Isack tak perlu meraba kekuatan masing-masing karena keduanya sudah saling mengenal.

“Persiapan saya sudah maksimal untuk pertandingan ini. Saya akan memberikan yang terbaik. Kami tidak perlu mempelajari kekuatan atau kelemahan lawan karena kami sudah lama berkawan. Jadi, kami sepenuhnya siap untuk laga ini,” ujar Roy yang sudah naik ring 40 kali dengan catatan 30 kali menang, tujuh kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan.

Hal senada disampaikan Iscak yang sudah melakukan persiapan matang. Meski baru pertama kali bertemu, dia sudah mengetahui kekuatan lawan.

Di pertandingan lain memperebutkan Sabuk Emas Walikota Magelang, Master Suro yang memiliki peringkat 5 nasional menghadapi Alfius Maufani (peringkat tujuh). Master Suro sendiri berasal dari Master Camp Magelang.

“Di Magelang Big Fights ini digelar lima partai profesional ditambah partai tinju amatir sebagai eksibisi. Ini duel yang menarik dan masyarakat Magelang disuguhi pertarungan tinju yang ketat,” kata Instruktur Pertandingan, Andrian Ingratubun.

Baca Juga:

Magelang Big Fights digelar V’s Boxing Promotions yang dipromotori Milasari Anggraini, seorang promotor tinju wanita kelahiran Purworejo. Menurut Milasari, pihaknya memiliki alasan tersendiri saat menggelar pertandingan tinju profesional di Magelang.

“Kota Magelang dekat dengan Candi Borobudur dan saya ingin mengembangkan olah raga tinju di daerah saya. Banyak petinju potensial di Magelang dan sekitarnya. Melalui duel ini, mereka bisa mendapatkan pengalaman bertanding,” kata Milasari.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.