CdM Indonesia Tetapkan Batas Waktu Penyelesaian Venue Sepak Takraw

By Noverta Salyadi - Minggu, 12 Agustus 2018 | 18:24 WIB
Sekda Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar meninjau langsung pengerjaan venue sepak takraw yang belum usai. Venue ini rencana akan mulai menggelar pertandingan pada 19 Agustus 2018.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Sekda Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar meninjau langsung pengerjaan venue sepak takraw yang belum usai. Venue ini rencana akan mulai menggelar pertandingan pada 19 Agustus 2018.

 Chef de Mission Indonesia untuk Asian Games 2018 memberikan deadline untuk penyelesaian venue sepak takraw yang belum selesai dibangun dalam kunjungan ke Palembang, Minggu (12/8/2018).

Syafruddin memberikan batas waktu pembangunan venue sepak takraw hingga Senin (13/8/2018).

"Senin atlet sepak takraw Indonesia sudah tiba di Palembang. Karena itu, kami meminta agar panitia pelaksana dapat segera menyelesaikan venuenya," ujar Syafruddin.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri ini mengingatkan panitia pelaksana agar lebih cepat menyelesaikan venue sepak takraw karena akan digunakan atlet untuk berlatih.

"Pertandingan sepak takraw akan berlangsung pada 19 Agustus 2018, jadi tinggal beberapa hari lagi," ujar Syafruddin.

Dalam kunjungan tersebut, Syafruddin sempat meninjau beberapa venue dan menggunakan angkutan transportasi LRT dari Bandara hingga Jakabaring Palembang.

Venue sepak takraw hingga berita ini diturunkan, masih dalam tahap pemasangan lampu penerangan dan papan pelapis hall.

Baca juga: Libero Timnas Voli Putra Ini Optimistis Indonesia Tembus 4 Besar pada Asian Games 2018

Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengakui ada keterlambatan pembangunan venue Sepak Takraw, tetapi itu bukan dari pihaknya karena keterlambatan dari panitia elaksana.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.