Jadwal Asian Games 2018 Hari ini, Basket dan Bola Tangan Berlaga

By Doddy Wiratama - Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:14 WIB
Pemain timnas basket Indonesia, Kaleb Ramot Gemilang, melewati hadangan pemain Brunei Darussalam pada laga pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2018 yang berlangsung Rabu (27/6/2018).
DOK. FIBA ASIA CUP
Pemain timnas basket Indonesia, Kaleb Ramot Gemilang, melewati hadangan pemain Brunei Darussalam pada laga pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2018 yang berlangsung Rabu (27/6/2018).

 Empat hari sebelum Asian Games 2018 resmi dibuka, ajang Pesta Asia tersebut sudah menggelar beberapa pertandingan sejak Jumat (10/8/2018).

Begitu pula yang terjadi pada hari ini, Selasa (14/8/2018), di mana tercatat ada tiga cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Ketiga cabor Asian Games 2018 yang dimainkan pada hari ini, yakni basket (putra), sepak bola (putra), dan bola tangan (putri).

Meski belum memperebutkan medali, tetapi pertandingan tersebut sama pentingnya lantaran menjadi ajang kualifikasi demi menembus fase berikutnya.

Pada cabor basket, tercatat ada empat pertandingan yang akan digelar di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jumlah laga yang sama juga akan dipertandingkan pada cabor bola tangan di GOR Popki Cibubur.

Sedangkan sepak bola bakal menggelar enam partai yang penyelenggaraannya tersebar di Stadion Wibawa Mukti, Si Jalak Harupat, dan Pakan Sari.

Baca juga: Tampil di Asian Games 2018, Jagoan Squash Malaysia Ingin Ulangi Memori Indah di Jakarta

Sementara itu, dua wakil Indonesia tercatat bakal tampil berjuang pada laga hari ini.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.