Tim Regu Campuran Panahan Indonesia Melaju ke Perempat Final Asian Games 2018

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 24 Agustus 2018 | 13:45 WIB
Atlet panahan andalan Indonesia di Asian Games 2018,  Dellie Threesyadinda (kiri) bersama Menpora Imam Nahrawi pada acara hitung mundur Asian Games 2018 di Surabaya, Sabtu (21/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Atlet panahan andalan Indonesia di Asian Games 2018, Dellie Threesyadinda (kiri) bersama Menpora Imam Nahrawi pada acara hitung mundur Asian Games 2018 di Surabaya, Sabtu (21/7/2018).

Indonesia meloloskan satu wakil ke babak perempat final cabang olahraga (cabor) panahan nomor regu campuran pada Asian Games 2018.

Pada babak itu, Indonesia akan diwakili oleh Dellie Threesyadinda dan Akbar Yoke Rizaldi.

Mereka lolos ke babak perempat final usai mengalahkan regu asal Thailand, Kanyavee Maneesombatkul dan Dhansarit Itsarangkun Na Ayutthaya.

Dellie dan Yoke lolos dengan skor 153-152 pada nomor compound dalam pertandingan di Lapangan Panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Mereka dijadwalkan bakal bertemu pasangan asal Korea Selatan, So Chae-won dan Kim Jong-ho, pada perempat final yang berlangsung Jumat sore.

(Baca Juga: Jadwal Asian Games 2018 - 37 Emas Diperebutkan, Indonesia Berpeluang Lewat Jet Ski)

Sayangnya bagi Indonesia, keberhasilan Dellie-Yoke tidak diikuti oleh regu campuran di nomor recurve.

Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agatha yang turun pada nomor ini kalah dari regu asal Korea Selatan, Kang Un-ju dan Pak Yong-won.

Sehari sebelumnya, Kamis (23/8/2018), Diananda memastikan lolos ke babak final nomor recurve perorangan putri.

 

BolaSporter setuju jika Kylian Mbappe ke Real Madrid? #RealMadrid #Mbappe #PSG

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.