Asian Games 2018 Tak Suka Malaysia?

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:32 WIB
 Aiqil Adnan dan rekannya, sengaja datang dari Malaysia ke Indonesia khusus untuk menonton pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
YAKUB PRYATAMA/TABLOID BOLA
Aiqil Adnan dan rekannya, sengaja datang dari Malaysia ke Indonesia khusus untuk menonton pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 Malaysia memetik hasil mengecewakan di Asian Games 2018 ketika Indonesia menjadi tuan rumah.

Chef de Mission Malaysia, Datuk Seri Abdul Azim Mohd Zabidi, mengomentari kegagalan Malaysia meraih medali emas pada Asian Games 2018.

Dalam hal ini, Datuk Seri Abdul Azim Mohd Zabidi menyoroti kasus yang menimpa atlet pencak silat Malaysia yakni Mohd Al-Jufferi Jamari.

Pesilat asal Malaysia itu bertanding melawan pesilat Indonesia, Komang Harik Adi Putra di kelas 65kg-70kg putra pada Senin (287/8/2018).

Dalam pertandingan babak final tersebut, Mohd Al-Jufferi Jamari mengundurkan diri dua detik sebelum pertandingan selesai.

Jamari mengundurkan diri karena menganggap juri tidak adil dalam hal penilaian.


Atlet pencak silat Malaysia menendang punggung atlet pencak silat dari Singapura.(DOK-TWITTER.COM/@GIEWAHYUDI)

Azim selaku Chef de Mission Malaysia menilai bahwa dominasi medali emas dari Indonesia menyimpan beberapa hal yang patut dipertanyakan.

"Kadang ketika kami emosional, kami bisa menyalahkan semua orang, padahal ini wasitnya," kata Azim yang dilansir BolaSport.com dari New Strait Times.

"Namun, keputusan mereka sudah final, jadi kami harus menerima itu," ujar Azim menambahkan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.