Sudah Kenal dengan Maskot Para Games 2018?

By Doddy Wiratama - Senin, 3 September 2018 | 21:25 WIB
Aksi timnas bola basket kursi roda Indonesia melawan Malaysia di Indonesia Para Games Invitational Tournament yang belangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (1/7/2018).
Dok. ASIAN PARA GAMES INDONESIA
Aksi timnas bola basket kursi roda Indonesia melawan Malaysia di Indonesia Para Games Invitational Tournament yang belangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (1/7/2018).

Asian Games 2018 telah usai digelar di Jakarta dan Palembang sudah resmi ditutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (2/9/2018).

Setelah menggelar Asian Games 2018 dengan sukses, Indonesia pun harus mempersiapkan diri untuk menggelar pesta olahraga besar lainnya, yakni Asian Para Games 2018.

Asian Para Games edisi ke-3 ini menurut rencana bakal digelar pada 6-13 Oktober 2018 dengan menampilkan 18 cabang olahraga.

Berbeda dengan Asian Games 2018, pesta olahraga untuk disabilitas terbesar di Asia ini bakal difokuskan di Jakarta.

Sama seperti Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 ini diperkirakan bakal berlangsung dengan meriah meski tak lupa untuk menonjolkan sisi humanis.

Asian Para Games 2018 juga akan dimeriahkan maskot lucu sama halnya dengan Asian Games 2018 yang memiliki Bhin-bhin, Atung, dan Kaka.

(Baca Juga: Tak Hanya Asian Games 2018, Presiden Jokowi Disebut Bakal Beri Kejutan pada Pembukaan Asian Para Games 2018)

Asian Para Games 2018 akan dimeriahkan dengan sosok maskot bernama Momo.

Momo terinspirasi dari Elang Bondol yang merupakan maskot dari DKI Jakarta, kota penyelenggara Asian Para Games 2018.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.