Amir Khan Optimistis Bisa Kalahkan Manny Pacquiao

By Susi Lestari - Selasa, 11 September 2018 | 17:40 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan).
BOXINGSCENE.COM
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan).

 Ada satu alasan kuat yang membuat petinju berkebangsaan Inggris, Amir Khan, merasa percaya diri bisa mengalahkan Manny Pacquiao (Filipina). 

Khan telah menghabiskan enam tahun bekerja sama dengan Pacquiao di bawah asuhan pelatih Freddie Roach.

Amir Khan percaya bahwa pengetahuan akan karakteristik Manny Pacquiao akan menjadi kunci kemenangan jika mereka bertemu di atas ring dalam waktu dekat ini.

"Menurut saya, bertarung dengan seseorang seperti Manny Pacquiao akan menjadi duel yang luar biasa. Terutama karena kami pernah menjadi mitra dalam pelatihan," kata Khan dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

Baca juga: Aksi Brutal Mantan Murid Valentino Rossi Dikecam Habis-habisan Pebalap MotoGP

"Saya tahu banyak tentang dia. Saya pernah bertemu dengan Pacquiao sekali dan saya sangat baik ketika bertemu dengan petinju kidal," tutur pria asal Inggris itu.

"Saya memiliki rekor kemenangan 100 persen melawan petinju kidal, mungkin berhadapan dengan Pacquiao menjadi pertarungan yang tepat bagi saya," ujar Khan lagi.

Sebagai mantan teman berlatih, Khan mengatakan masih memiliki hubungan personal yang baik dengan leganda tinju dari Filipina tersebut.

"Kami selalu menjaga hubungan secara profesional. Kami tahu kami sudah lama ingin saling berhadapan. Selalu ada pembicaraan tentang hal itu, tetapi kami belum membicarakannya dengan serius," ungkap Khan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.