Dedeh Erawati Siap Kembali Beraksi di Spanyol

By Persiana Galih - Kamis, 13 September 2018 | 14:10 WIB
Sprinter putri Indonesia, Dedeh Erawati, dan pelatihnya, Fahmy Fachrezzy, saat berlatih di Centro de Malaga, Spanyol.
PERSIANA GALIH/BOLA
Sprinter putri Indonesia, Dedeh Erawati, dan pelatihnya, Fahmy Fachrezzy, saat berlatih di Centro de Malaga, Spanyol.

Dedeh Erawati pulih. Ya, sprinter putri Indonesia ini dipastikan pulih dari cedera yang membuatnya mengundurkan diri di babak semifinal Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Malaga, Spanyol, pekan lalu. 

Setelah pulih, kini Dedeh Erawati kembali bersiap untuk bersaing di nomor lari gawang 100 meter yang digelar di Stadion Carranque, Spanyol, Jumat (14/9/2018).

Hingga berita ini diturunkan, Dedeh telah berlatih tiga hari untuk turun di nomor tersebut dan hari ini, Kamis (13/9/2018), adalah hari latihan terakhirnya sebelum melakoni babak semifinal nomor lari gawang 100 meter. 

Selama tiga hari tersebut, ia menghabiskan sesi latihan di Pantai Malagueta dan lintasan lari gawang di Stadion Ciudad de Malaga.

Menurut pantauan BolaSport.com, kondisi perempuan 39 tahun ini mulai terlihat prima sejak melakoni latihan Rabu (12/9/2018) di Stadion Ciudad de Malaga.

Fahmy Fachrezzy, pelatih Dedeh Erawati, mengatakan jika atletnya telah kembali ke jalur juara.

(Baca Juga: Berkenalan dengan Ursula Carbera, Atlet dan Perancang Busana Cantik asal Bolivia)

Meskipun demikian, Fahmy tak berharap banyak Dedeh bisa mendapat medali apa pun di nomor lari gawang 100 meter.

“Saya hanya berharap Dedeh bisa menampilkan gerakan sempurna. Dengan begitu, ia akan mendapatkan waktu terbaiknya,” tutur Fahmy Fachrezzy.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.