Games Contra Return Resmi Diluncurkan Garena

By BolaSport - Jumat, 14 September 2018 | 07:53 WIB
Launching Game Contra Return di Garena, Kamis, (13/9/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT
Launching Game Contra Return di Garena, Kamis, (13/9/2018).

 Pada pertengahan, 20 September 2018 mendatang Garena resmi meluncurkan Games Legendaris Contra: Return.

Pada konferensi pers yang bertempat di Pacific Century Place, Jakarta (13/9/2018), Garena membuka forum perilisam games terbarunya yaitu Contra: Return.

Garena sendiri merupakan perusahaan besar yang bekerja di bidang platfrom internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Contra: Return kini hadir dalam games bergenre action dengan permainan aksi lari dan tembak yang di lahirkan kembali dari games klasik di era 1990-an.

(Baca juga: 9 Pemain Indonesia di Luar Negeri Berpeluang Bela Timnas di Piala AFF 2018)

Games tersebut diadopsi dari Contra yang dirilis pertama kali pada tahun 1987 oleh Konami dan menjadikan kandidat sebagai games Legendaris.

Dikembangkan oleh Konami Digital Entertaiment bersama Tencent dan dirilia Garena Indonesia, Game: Contra Return dengan tampilan lebih modern.

Dalam permainannya Contra: Return nantinya juga dapat mencoba beberapa mode terbaru. Mode Games tersebur terdiri dari 6 fitur yaitu Pvp, Story, Challenge, Harian, Arena dan Duo saat bermain.

Garena Indonesia mengumumkan bahwa games tersebut bisa di unduh secara gratis di perangkat IOS dan Android mulai tanggal 20 September 2018.

Penulis : Heribertus Bima P

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini 5 bek terbaik di FIFA19. Apa ada idola BolaSporter? #fifa19

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.