Target Naomi Osaka Seusai Menjuarai US Open 2018

By Susi Lestari - Minggu, 16 September 2018 | 12:26 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Williams (Amerika Serikat) di final US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018).
Twitter.com/WTA
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Williams (Amerika Serikat) di final US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018).

 Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka, mengungkapkan target yang dimilikinya setelah memenangi US Open (Amerika Serikat Terbuka) 2018. 

Osaka berhasil merebut titel pertamanya pada ajang Grand Slam yang digelar di Amerika Serikat itu setelah mengalahkan Serena Williams.

Pada pertandingan final, Osaka menumbangkan petenis berkebangsaan Amerika Serikat tersebut dengan skor 6-2, 6-4.

Setelah bertanding di US Open 2018, Osaka pun bersiap untuk pergi ke Singapura untuk mengikuti turnamen WTA Finals 2018.

WTA Finals 2018 adalah turnamen khusus petenis putri yang diselenggaran di Kallang, Singapura.

Baca Juga: Manny Pacquiao Disergap Perasaan Ragu dengan Niat Bertarung Amir Khan

Turnamen ini akan digelar mulai 21 hingga 28 Oktober 2018.

"Saya pikir, untuk tahun ini, tujuan utama saya adalah pergi ke Singapura," ujar Osaka.

"Saya juga ingin tampil bagus di Pan Pacific Open dan berharap bisa masuk lima besar pada akhir tahun. Namun saya tidak akan terlalu menekan diri sendiri," ujarnya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.