Khabib Nurmagomedov Punya Alasan untuk Hancurkan McGregor

By Susi Lestari - Senin, 17 September 2018 | 10:12 WIB
Postingan Instagram Conor McGregor sebulan sebelum berduel pada ajang UFC 229.
instagram.com/thenotoriousmma
Postingan Instagram Conor McGregor sebulan sebelum berduel pada ajang UFC 229.

 Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengatakan anak didiknya sangat termotivasi untuk mengalahkan Conor McGregor.

Dua pekan mendatang, Nurmagomedov akan bertarung--untuk pertama kalinya--mempertahankan sabuk juara kelas ringan pada ajang UFC 229 melawan McGregor.

Pertarungan antara Nurmagomedov melawan McGregor digadang-gadang sebagai salah satu duel terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran.

Menjelang pertarungan yang dinanti-nanti para penggemar tersebut, Mendez mengungkap alasan mengapa Nurmagomedov sangat berambisi untuk mengalahkan petarung yang kerap disapa The Notorious tersebut.

(Baca Juga: Ada Dugaan Skandal Memalukan, Bulu Tangkis Malaysia Bentuk Panel Penyelidikan)

"Dia benar-benar sangat termotivasi untuk mengalahkan Conor McGregor," kata Mendez dilansir Juara.net dari Express.

"Nurmagomedov ingin bertarung dengan sangat baik dan akhirnya mengalahkan mantan juara kelas ringan itu," lanjutnya.

Setelah mengungkap motivasi besar Nurmagomedov, Mendez memberi resep yang bisa dilakukan anak didiknya itu agar bisa merebut kemenangan atas The Notorious.

McGregor dikenal sebagai petarung yang pandai memanfaatkan teknik grappling (teknik pertarungan jarak dekat untuk mendapatkan keuntungan fisik seperti meningkatkan posisi pukulan).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.