Momen Jokowi dan Prabowo Berpelukan Saat Asian Games 2018 Jadi Desain Jaket

By Aziz Gancar Widyamukti - Rabu, 19 September 2018 | 19:02 WIB
Momen saat pesilat Indonesia, Hanifan Yudha Kusumah, memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai memastikan diri meraih medali emas pada cabor pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).
Kurnia Yunita Rahayu/kompas.id
Momen saat pesilat Indonesia, Hanifan Yudha Kusumah, memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai memastikan diri meraih medali emas pada cabor pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).

Perhelatan Asian Games 2018 menyisakan kejadian menarik, seperti momen pelukan dua tokoh negara, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.  

Kejadian menarik itu bermula ketika pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah mempersembahkan medali emas Asian Games 2018.

Kala itu, Hanifan Yudani Kusumah sukses menundukkan Thai Lin (Vietnam) dengan skor tipis 3-2 pada laga yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.

(Baca juga: Nike Rilis Sepatu Baru, Cristiano Ronaldo Akan Tampil Beda di Liga Champions?)

Seusai dipastikan menjadi juara dan meraih medali emas, Hanifan melakukan aksi unik hingga akhirnya menjadi sorotan publik.

Pesilat muda itu langsung naik ke tribune dan memeluk Presiden Joko Widodo serta ketua IPSI, Prabowo Subianto.

Kejadian langka itu pun langsung menjadi perbincangan masyarakat tanah air.

Bahkan pelaku industri kreatif Indonesia, Never Too Lavish, mengenang momen langka tersebut dengan membuat jaket custom.

Never Too Lavish menawarkan desain jaket dengan melukiskan momen langka itu lengkap dengan tagar #IndonesiaDamai pada bagian belakang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.