Siaran Langsung One Championship dapat Disaksikan Lewat Layanan Streaming Maxstream

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 September 2018 | 09:15 WIB
Sabuk gelar juara ONE Championship
ONE CHAMPIONSHIP
Sabuk gelar juara ONE Championship

 Pertarungan ONE Championship yang bertajuk ONE: Conquest Of Heroes dipastikan dapat disaksikan melalui layanan streaming MAXstream.

Layanan itu tersaji setelah pihak ONE Championship menjalin kerja sama dengan Telkomsel.

Kedua pihak berkolaborasi untuk menghadirkan pertunjukan seni bela diri campuran kepada jutaan penggemar di seluruh Asia, terutama Indonesia.

"Teknologi terus memainkan peran utama dalam pertumbuhan dan pengembangan ONE Championship dan bela diri," kata Teh Hua Fung selaku Chief Financial Officer ONE Championship.

"Sebagai sebuah perusahaan, kami selalu berusaha untuk memperluas platform lain untuk menghadirkan siaran langsung dan konten digital kami," tutur dia.

(Baca Juga: Manchester City Vs Olympique Lyon - Jika Sergio Aguero Buntu, Pemain Ini bisa Jadi Solusi) 

Melalui kemitraan ini, ONE Championship akan hadir dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang menghadirkan acara siaran langsung seni bela diri dengan menggunakan paket VideoMAX.

Sebelumnya, MAXstream memang sudah menghadirkan berbagai macam konten siaran langsung olahraga, seperti Piala Dunia 2018 dan Asian Games 2018.

Aplikasi MAXstream dapat diunduh pada platform Android OS dan iOS. ONE: Conquest Of Heroes sendiri akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (22/9/2018).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.