ONE: Conquest Of Heroes, Yoshitaka Naito Sebut Sang Lawan sebagai Petarung Potensial

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 22 September 2018 | 08:03 WIB
Dua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center.
ONE Championship
Dua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center.

Dua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/9/2018) hari ini.

Sesi latihan terbuka yang juga diikuti beberapa petarung lainnya itu diselenggarakan di Jakarta Muaythai Gym, pada Kamis (20/9/2018) lalu.

(Baca juga: Rekap 11 Unggulan yang Tersingkir pada Babak Perempat Final China Open 2018)

Dalam kesempatan itu, Yoshitaka Naito selaku pemegang gelar juara ONE Strawweight melayangkan pujian terhadap sang calon lawan, Joshua Pacio.

Naito menyebut Pacio sebagai petarung bertalenta dan punya kemampuan bela diri yang hebat.

"Saya tak ragu-ragu bahwa suatu hari, ia yang akan menjadi juara. Namun, hari itu belum datang. Saat ini adalah giliran saya," ujar Naito dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Ia akan mendapatkan kesempatannya, namun saat ini saya tengah berada di kondisi terbaik dalam karir saya dan saya sangat berharap dapat berjalan keluar arena dengan kemenangan hari Sabtu," tutur dia.

Di sisi lain, Pacio mengaku sangat menantikan pertarungannya melawan Naito. Bahkan, dia sudah menunggu selama dua tahun.

Sebagai persiapan, Pacio sudah melatih kemampuan bertarungnya setiap hati demi merebut gelar juara dari Naito.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.