Tyson Fury Diejek Promotor Anthony Joshua

By Samsul Ngarifin - Senin, 24 September 2018 | 09:43 WIB
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).
TWITTER.COM/FRANK WARREN
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).

 Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, kembali memberikan ejekan kepada Tyson Furry.

Pihak Anthony Joshua tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah pertarungan dengan petinju Rusia, Alexander Povetkin.

Anthony Joshua berhasil menang TKO atas Alexander Povetkinpada pertarungan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (23/9/2018).

Petinju berkebangsaan Inggris itu hanya butuh tujung ronde untuk memastikan diri sebagai pemenang.

(Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon 2018 - Diiringi Drama Lorenzo Terjatuh, Marquez Sukses Putus Dominasi Ducati)

Selepas pertarungan, Eddie Hearn menyebut jika Tyson Furytidak bisa melakukan pertarungan yang menarik.

"Saya tidak ingin bersikap tidak hormat, tetapi Tyson Fury tidak akan membuat hal-hal yang sangat menarik jika bertarung dengan Anthony Joshua," kata Eddie Hearn dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Dia tidak pernah bertarung dengan baik dalam keseluruhan kariernya, selain dari Steve Cunningham saat dia menang KO," tuturnya.

Kemenangan atas Povetkin membuat Joshua berhasil mengamankan gelar juara dunia kelas berat versi WBA Super, IBF, IBO, dan WBO.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.