TOPIK TERPOPULER
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).
TWITTER.COM/FRANK WARREN
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).

Deontay Wilder Ejek Tyson Fury dengan Membawa Nama Sang Istri

JUARA.NET - Dua petinju kelas berat, Deontay Wilder (AS) dan Tyson Fury (Inggris), sudah memanaskan keadaan jelang pertarungan mereka.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan saling berhadapan pada duel yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 1 Desember 2018.

Awal pekan ini, mereka dijadwalkan mengikuti tur media dan telah menggelar jumpa pers pertama di London, Inggris, Senin (1/10/2018).

Pada jumpa pers tersebut, Wilder dan Tyson terlibat aksi saling dorong yang kian memanaskan sesi jumpa pers.

(Baca Juga: Jumpa Pers Berlangsung Panas, Fury dan Wilder Sampai Harus Dilerai)

Fury lebih dulu mendorong Wilder, sang pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC, yang kemudian mendapat balasan.

Bahkan, Wilder membalas tindakan Fury itu dengan komentar yang mengejek.

"Istri saya mendorong lebih keras dari itu, Anda sedikit jalang," kata Wilder yang dikutip Juara.net dari BoxingScene.

"Hal ini bukan apa-apa dan itu menyedihkan. Saya ingin merasakan kekuatannya. Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memukul saya," ucap dia lagi.

Sambil memberikan peringatan kepada Tyson FuryDeontay Wilder menegaskan bahwa pertarungan nanti bukanlah sebuah permainan.

Namun,Fury tidak takut dengan ancaman Wilder tersebut. Dia bahkan balik mengejek lawannya tersebut.

"Anda pikir ini permainan? Saya akan meninju wajah Anda. Tidak ada permainan. Saya tidak bermain, terutama dengan gelandangan seperti Anda," ujar Fury.

"Anda punya kekuatan kan? Anda pikir dapat memukul sedikit? Biarkan saya merasakannya. Biarkan saya merasakan kekuatan itu," kata dia.

Setelah tur media di London, jumpa pers dijadwalkan akan berlanjut di Air & Space Museum, New York, pada Selasa (2/10/2018) waktu setempat, dan Staples Center, Los Angeles, pada Rabu (3/10/2018) waktu setempat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Musim ini adalah catatan lini depan terburuk @realmadrid dalam sedekade terakhir. Efek kepergian @cristiano ? #realmadrid

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Komentar