TOPIK TERPOPULER
Ni Nengah Widiasih Atlet asal Bali menargetkan Emas dalam ajang Asian Para Games (APG). Widi ikut sosialisasi Panitia APG, INAPGOC di Level 21 Mall Denpasar Sabtu (23/12/2017).
TRIBUN BALI
Ni Nengah Widiasih Atlet asal Bali menargetkan Emas dalam ajang Asian Para Games (APG). Widi ikut sosialisasi Panitia APG, INAPGOC di Level 21 Mall Denpasar Sabtu (23/12/2017).

Asian Para Games 2018 - Medali Perak dari Ni Nengah Widiasih

JUARA.net - Salah satu para powerlifting putri andalan Indonesia, Ni Nengah Widiasih, sukses mempersembahkan medali perak bagi Indonesia di nomor 41 Kg putri, Minggu, (7/10/2018).

Pada kesempatan pertama, atlet difabel yang kerap disapa Widi ini sukses mengangkat total beban angkatan seberat 97 Kg.

Sayangnya pada kesempatan kedua dan ketiga Ni Nengah Widiasih gagal untuk mengangkat beban 101 Kg yang dibidiknya.

Angkatan terbaiknya di angka 97 Kg lantas membuatnya harus puas meraih medali perak.

(Baca Juga: Asian Para Games 2018 - Selangkah Lagi Indonesia Mendapat Emas dari Cabang Bulu Tangkis)

Medali emas sendiri diraih oleh atlet para powerlifting asal China, Cui Zhu.

Para Powerlifter Indonesia, Ni Nengah Widiasih, saat tampil pada ajang Asian Para Games 2018.
Para Powerlifter Indonesia, Ni Nengah Widiasih, saat tampil pada ajang Asian Para Games 2018.
Agoes Rudianto

Cui berhasil meraih angkatan terbaik 100 Kg, perempuan asal China ini juga nyaris memecahkan rekor dunia dan rekor Asia.

Cui Zhu yang memiliki kesempatan satu kali lagi setelah percobaan ketiga berusaha memecahkan rekor Asia dan Dunia pada angka 104,5 Kg.

Namun sayang, Cui Zhu gagal dalam kesempatan pamungkasnya tersebut.

Peraih medali perunggu sendiri adalah atlet para powerlifting asal Suriah, Baddour Noura, yang memperoleh angkatan terbaik 91 Kg.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mau dapetin total hadiah 55 Juta Rupiah? Yuk ikutan kompetisi Kado Kolaborasi Kompas Gramedia! Kompetisi ini berlangsung dari 8 – 26 Oktober 2018. . Mekanisme permainan: - Ikuti petunjuk untuk mengetahui letak Keping “Kado Kolaborasi” setiap harinya. - Petunjuk diumumkan setiap pagi pukul 09,00 melalui media sosial @KompasGramedia. - 4 keping akan disebarkan setiap minggunya (Senin-Kamis). Total ada 12 keping selama periode kompetisi berlangsung yang ditempatkan pada media sosial, media cetak, atau produk unit bisnis KG tertentu. - Peserta harus mengunggah screenshot atau foto Kepingan “Kado Kolaborasi” ke Instagram Story. - Peserta wajib follow @kompasgramedia dan unit yang berpartisipasi (contoh: @KompasGramedia dan @HarianKompas) - Masukan foto Instagram Story tersebut ke dalam highlight dengan nama “Kado Kolaborasi”. Highlight “Kado Kolaborasi” tidak boleh dihapus hingga periode kompetisi berakhir. - Mention @kompasgramedia dan unit yang berpartisipasi. (contoh: @KompasGramedia dan @UniversitasMultimediaNusantara) serta tuliskan tagar #BerkolaborasiUntukIndonesia - Akun peserta tidak dikunci/private. - Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 55.000.000,-. - Pengumuman pemenang setiap hari Jumat di Instagram @kompasgramedia. . Syarat dan Ketentuan lainnya: - Pajak hadiah ditanggung pemenang - Peserta yang telah menang di minggu sebelumnya masih boleh mengikuti kompetisi di minggu berikutnya. - Program ini terbuka untuk umum, kecuali karyawan seluruh unit bisnis Kompas Gramedia. - Berlaku untuk seluruh Indonesia . #KadoKolaborasi #BerkolaborasiUntukIndonesia #KG55

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar