Asian Para Games 2018 - Hasil Gemilang Diraih Pecatur Indonesia

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 7 Oktober 2018 | 19:07 WIB
Pecatur putra Indonesia, Edy Suryanto, meladeni sesi wawancara usai menangi laga kedua catur Asian Para Games 2018 di Cempaka Putih Sports Hall, Minggu (7/10/18).
THERESIA SIMANJUNTAK/TABLOID BOLA
Pecatur putra Indonesia, Edy Suryanto, meladeni sesi wawancara usai menangi laga kedua catur Asian Para Games 2018 di Cempaka Putih Sports Hall, Minggu (7/10/18).

 Empat pecatur Indonesia sukses memenangi dua laga perdana cabang olahraga catur Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada hari pembuka, Minggu (7/10/18) di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta.

Dari 83 pecatur putra dan putri semua kategori nomor perorangan standard, sebanyak 15 atlet kompak memenangi dua laga. Sebanyak empat orang merupakan pecatur Indonesia.

Di nomor individual standard putra disabilitas visual B1, Edy Suryanto dan Hendi Wirawan masih mulus.

Edy, peraih empat medali emas di ASEAN Para Games 2017, mengalahkan pecatur dari negara kuat, Kazakhstan, yakni Bolat Kabyzhanov, pada laga kedua.

Sementara itu, Hendi mengalahkan wakil Filipina, Cecilio Bilog, pada laga kedua yang berlangsung Minggu siang.

(Baca Juga: Powerlifting Asian Para Games 2018 - Ni Nengah: Saya Bersyukur Sudah Coba Kelas 41 Kg)

Di nomor perorangan standard putri disabilitas visual, Debi Ariesta belum terbendung. Pada laga kedua, ia mengalahkan atlet Vietnam, Pham Thi Huong.

Satu wakil Indonesia lain yang memenangi dua laga awal ialah Nasip Farta Simanja di nomor perorangan individu putri disabilitas daksa. Pada laga kedua, ia mengalahkan pecatur India, Jennitha Anto Kanickai Irudayaraj.

PECATUR YANG MEMENANGI DUA LAGA AWAL ASIAN PARA GAMES 2018

Nomor: Individual Standard B1 Putra


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.