TOPIK TERPOPULER
Atlet tunggal putri lawn bowls, Mella Windasari (baju putih), dalam pertandingan melawan Tsz Wong Sum pada Minggu (7/10/2018).
SRI MULYATI/BOLASPORT.COM
Atlet tunggal putri lawn bowls, Mella Windasari (baju putih), dalam pertandingan melawan Tsz Wong Sum pada Minggu (7/10/2018).

Asian Para Games 2018 - Medali Emas dan Perak Indonesia dari Cabang Lawn Bowls

JUARA.net - Dari cabang olahraga (cabor) lawn bowls Asian Para Games 2018, kontingen Indonesia menambah koleksi medali, emas dan perak.

Kepastian medali emas Asian Para Games 2018 diraih oleh Mella Windasari yang turun di kelas B6 tunggal putri lawn bowls.

Mella Windasari masih menjaga rekor sempurna empat pertandingan lawn bowls tunggal putri kelas B6 Asian Para Games 2018.

Ia bahkan tiga kali mencetak poin sempurna saat mengalahkan Retnowati Yugia Sibarani (Indonesia) 21-4, Faridah Binte Saleh (Singapura) 21-2, dan Tsz Wong Sum (Hong Kong) 21-6.

(Baca Juga: Asian Para Games 2018 - Wakil Indonesia Bersua di Catur Putri)

Yang terbaru, Mella mengalahkan Rattna'Aizah Mohd Inggris dengan skor 15-8.

Sementara medali perak berhasil diraih oleh Retnowati Yugia Sibarani yang turun pada kelas B6.

Kepastian tersebut Retnowati dapatkan usai mengalahkan Jang Sunbun dari Korea Selatan dengan skor 18-10.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mau dapetin total hadiah 55 Juta Rupiah? Yuk ikutan kompetisi Kado Kolaborasi Kompas Gramedia! Kompetisi ini berlangsung dari 8 – 26 Oktober 2018. . Mekanisme permainan: - Ikuti petunjuk untuk mengetahui letak Keping “Kado Kolaborasi” setiap harinya. - Petunjuk diumumkan setiap pagi pukul 09,00 melalui media sosial @KompasGramedia. - 4 keping akan disebarkan setiap minggunya (Senin-Kamis). Total ada 12 keping selama periode kompetisi berlangsung yang ditempatkan pada media sosial, media cetak, atau produk unit bisnis KG tertentu. - Peserta harus mengunggah screenshot atau foto Kepingan “Kado Kolaborasi” ke Instagram Story. - Peserta wajib follow @kompasgramedia dan unit yang berpartisipasi (contoh: @KompasGramedia dan @HarianKompas) - Masukan foto Instagram Story tersebut ke dalam highlight dengan nama “Kado Kolaborasi”. Highlight “Kado Kolaborasi” tidak boleh dihapus hingga periode kompetisi berakhir. - Mention @kompasgramedia dan unit yang berpartisipasi. (contoh: @KompasGramedia dan @UniversitasMultimediaNusantara) serta tuliskan tagar #BerkolaborasiUntukIndonesia - Akun peserta tidak dikunci/private. - Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 55.000.000,-. - Pengumuman pemenang setiap hari Jumat di Instagram @kompasgramedia. . Syarat dan Ketentuan lainnya: - Pajak hadiah ditanggung pemenang - Peserta yang telah menang di minggu sebelumnya masih boleh mengikuti kompetisi di minggu berikutnya. - Program ini terbuka untuk umum, kecuali karyawan seluruh unit bisnis Kompas Gramedia. - Berlaku untuk seluruh Indonesia . #KadoKolaborasi #BerkolaborasiUntukIndonesia #KG55

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

 

TOPIK :

Komentar