TOPIK TERPOPULER
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).
twitter.com/ufc
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).

Duel Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Ricuh, Keduanya Dilarang Masuk Amerika Serikat?

JUARA.net - Laga UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov berakhir ricuh. Benarkah keduanya dilarang masuk Amerika Serikat?

Presiden Ultimate Fighting Championships (UFC), Dana White, mengungkapkan kekecewaannya terhadap laga Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov.

Dana White bahkan menyebut visa Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sebagai pertaruhannya sebagai izin keduanya memasuki Amerika Serikat.

Kekecewaan Dana White muncul akibat adanya kericuhan setelah pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov pada event UFC 229.

Khabib Nurmagomedov sukses menjadi pemenang, tetapi ulahnya yang menghampiri ofisial tim Conor McGregor sehingga terjadi keributan sudah mencoreng kemenangannya.

(Baca juga: UFC 229 - Sempat Ditahan Polisi, Ofisial Khabib Nurmagomedov Sudah Dibebaskan)

Dana White mengaku tak senang dengan kericuhan yang terjadi pada pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

"Banyak hal buruk terjadi, banyak hal jelek yang tak seharusnya terjadi. Neraka sudah pecah, saya bahkan tak tahu apa yang ingin saya katakan sekarang," ujar White yang dikutip BolaSport.com dari Independent.

White saat ini hanya ingin menyerahkan kasus kerusuhan pada ajang UFC 229 secara sepenuhnya ke pihak yang berwajib.

"Tuhan tahu apa yang akan dilakukan Komisi Atletik Nevada (NSAC) kepada Khabib dan orangnya," ujar White.

"Saya pikir mereka (Nurmagomedov dan McGregor) adalah petarung yang bagus. (Tetapi) apakah mereka akan mendapat visa lagi untuk kembali ke negara ini?," tutur White lagi.

Sebelumnya, keadaan memanas saat kerusuhan terjadi di sekitar arena oktagon setelah laga Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor berakhir.

Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
twitter.com/F1

Kerusuhan bermula saat Nurmagomedov melompati pagar oktagon setelah sebelumnya tampak bertukar umpatan dengan seseorang di kubu McGregor.

Setelah itu, kerusuhan pun meluas dan membuat keadaan menjadi tak terkendali lagi.

Bahkan, sejumlah orang tertangkap kamera melancarkan pukulan ke Conor McGregor yang sebenarnya sudah tak berdaya di dalam oktagon.

Setelah keadaan mulai dapat dikendalikan, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor diantar menuju ruang ganti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Komentar