Suasana Panas Berlanjut Pasca-Duel Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor

By Bagas Reza Murti - Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:51 WIB
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).
twitter.com/ufc
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).

Duel  Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) masih menyisakan kisah-kisah yang memanaskan situasi.

Rekan setim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov, mengaku secara terang-terangan ikut menyerang Conor McGregor dalam keributan yang terjadi pada laga utama UFC 229 di  T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat.

Laga utama UFC 229 itu sebenarnya sudah dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov setelah Conor McGregor melakukan tap out pada ronde keempat.

Namun "keseruan" laga malam itu terus berlanjut saat Khabib Nurmagomedov berusaha menghampiri salah satu rekan Conor McGregor, Dillon Danis, yang terus melakukan provokasi.

Sempat dihalangi oleh beberapa petugas, Khabib Nurmagomedov yang sudah kadung emosi tetap berhasil melompati pagar pembatas octagon dan menghampiri Dillon Danis.

Setelah itu, petarung asal Rusia tersebut menerjang ofisial McGregor dari atas octagon dan baku hantam pun tak dapat terhindarkan.

Terlihat pula pihak keamanan turut terkena dampak dari keributan tersebut karena juga sempat mendapat pukulan membabi buta.

(Baca juga: Sosok Istri Khabib Nurmagomedov, Wanita Cantik yang Tak Pernah Muncul di Media Sosialnya)

Media asal Amerika Serikat, TMZ, mewartakan bahwa Danis melontarkan hinaan mengenai agama Nurmagomedov hingga membuat sang juara terprovokasi.

"Danis memanggil Nurmagomedov sebagai 'Tikus muslim bre****k'," ujar salah satu saksi yang diwawancarai TMZ.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.