Turnamen Pramusim IBL Digelar di Solo

By Doddy Wiratama - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:39 WIB
VP Corporate Communications GO-JEK, Kristy Nelwan (paling kanan), saat berbicara pada konferensi pers turnamen pramusim IBL 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, pada Kamis (11/10/2018).
IBL
VP Corporate Communications GO-JEK, Kristy Nelwan (paling kanan), saat berbicara pada konferensi pers turnamen pramusim IBL 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, pada Kamis (11/10/2018).

Basket Tanah Air bakal kembali diramaikan oleh Indonesian Basketball League (IBL) yang akan menggelar turnamen pramusim di Solo.

Sekitar enam bulan, kompetisi basket di Indonesia menjalani masa jeda kompetisi tanpa Indonesian Basketball League (IBL).

Ajang IBL GO-JEK Pre-Season Tournament 2018 itu menurut rencana akan digelar selama sepekan, tepatnya pada 14-21 Oktober 2018.

Sebanyak 10 tim peserta IBL dijadwalkan bakal mengikuti kompetisi pramusim yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, tersebut.

Sepuluh tim tersebut akan dibagi dalam dua grup, Merah dan Putih, di mana dua peringkat teratas dari masing-masing grup berhak lolos ke semifinal.

Finalis IBL musim lalu, SM Pertamina Jakarta (Juara) dan Pelita Jaya Jakarta (Runner Up), bakal ditempatkan pada grup terpisah.

Sementara delapan tim peserta lain baru akan mengetahui nasib mereka setelah technical meeting dilangsungkan.

Baca Juga:

Hasan Gozali, Direktur Utama IBL, berharap jika turnamen pramusim ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh tim dengan sebaik mungkin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.