Promo Laga Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov Dikritik

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 15 Oktober 2018 | 16:03 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

Petarung UFC wanita, Ronda Rousey, memberikan komentarnya terkait dengan aksi di luar oktagon pada laga UFC 229 Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov.

Sebelum pertandingan UFC 229 yang mempertemukan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov dimulai, sudah ada bumbu-bumbu yang membuat laga menjadi panas.

Alhasil, laga UFC 229 Conor McGregor versus Khabib Nurmagomedov tersebut berakhir dengan ricuh setelah diketahui pemenangnya.

Keributan itu membuat tiga rekan Nurmagomedov sempat ditahan pihak kepolisian setempat akibat memukul McGregor.

Hal tersebut tak lepas dari provokasi yang dilakukan oleh McGregor kepada Nurmagomedov ketika menjalani konferensi pers, Kamis (20/9/2018) lalu.

Mengenai peristiwa yang terjadi pada laga UFC 229 itu, Ronda Rousey menganggapnya hanya sebagai sebuah aksi promosi pertandingan saja.

Maka, dia menyesalkan jika para petarung dan ofisialnya sampai harus melakukan hal-hal yang menyimpang sehingga mereka ditahan pihak berwajib.

"Saya paham soal beberapa promosi pertandingan dan mereka (petarung dan pihak terkait) harus menjual pertandingan mereka. Saya sangat paham," kata Rousey yang dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.


Ronda Rousey memandangi sabuk WWE RAW Women's Championship yang berhasil direbutnya usia mengalahkan Alexa Bliss pada SummerSlam 2018, Minggu (19/8/2018) waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/WWE )


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.