Ronda Rousey: Aksi Khabib Tidak Separah McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 16 Oktober 2018 | 17:43 WIB
 Ronda Rousey memandangi sabuk WWE RAW Women's Championship yang berhasil direbutnya usia mengalahkan Alexa Bliss pada SummerSlam 2018, Minggu (19/8/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/WWE
Ronda Rousey memandangi sabuk WWE RAW Women's Championship yang berhasil direbutnya usia mengalahkan Alexa Bliss pada SummerSlam 2018, Minggu (19/8/2018) waktu Amerika Serikat.

 Petarung UFC wanita, Ronda Rousey, masih membahas soal laga UFC 229 antara Conor McGregor versus Khabib Nurmagomedov, Minggu (7/10/2018).

Laga UFC 229 yang mempertemukan Conor McGregor versus Khabib Nurmagomedov menjadi sorotan lantaran berakhir dengan ricuh.

Aksi ofisial dari kedua kubu pada laga UFC 229 Conor McGregorversus Khabib Nurmagomedov berhasil menarik perhatian pihak keamanan dan juga pihak media kala itu.

Salah satu ofisial dari pihak McGregor yaitu Dillon Danis sempat melontarkan hinaan kepada Nurmagomedov yang menjadi awal kericuhan terjadi.

Nurmagomedov melompati oktagon dan menyerang Dillon Danis yang disusul dengan ofisial Nurmagomedov yang menyerang McGregor di dalam oktagon.

Ronda Rousey yang mengikuti jalannya pertandingan UFC 229itu memberikan penilaian.

Rousey menyebut bahwa aksi yang dilakukan oleh Nurmagomedov tidak separah aksi yang dilakukan oleh McGregor April lalu.

"Saya pikir Khabib yang melompati oktagon tidak seburuk aksinya (McGregor) yang melemparkan benda ke arah bus," kata Rousey yang dikutip Juara.net dari Daily Mail.

Pada bulan April lalu, McGregor terjerat kasus hukum karena merusak bus yang ditumpangi para petarung saat konferensi pers UFC 223 digelar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X