Khabib Nurmagomedov Sedang Tidak Enak Badan Ketika Menghadapi McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:26 WIB
Acara pernikahan Khabib Nurmagomedov yang digelar pada Juni 2013.
point.md
Acara pernikahan Khabib Nurmagomedov yang digelar pada Juni 2013.

 Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor memang sudah selesai dipertandingkan, tetapi ada pengakuan mengejutkan yang keluar dari mulut petarung asal Rusia itu.

Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor sempat menjadi sorotan dunia selama sepekan ini.

Hal tersebut tak lepas dari tensi persaingan tinggi antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor yang menjadi partai utama UFC 229.

Lebih-lebih setelah Khabib Nurmagomedov justru terlibat baku hantam dengan pendukung Conor McGregor setelah memenangi pertandingan.

Mengesampingkan fakta ricuh tersebut, ternyata ada hal mengejutkan yang diakui oleh Nurmagomedov dalam wawancara dengan stasiun televisi Rusia.

Nurmagomedov mengaku bisa tidur nyenyak pada malam hari sebelum pertandingan, tetapi itu karena tidak tidur sama sekali pada hari sebelumnya.

"Saya tidur dengan sangat nyenyak karena sehari sebelumnya saya tidak tidur sama sekali," kata Nurmagomedov yang dikutip Juara.net dari Daily Mail.

Nurmagomedov pun mengakui bahwa dirinya sempat sakit sebelum pertandingan UFC 229 itu digelar.

Kondisi kesehatan Numagomedov yang sedikit kurang prima adalah efek dari usaha menurunkan berat badan (weight-cut).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.