Presiden UFC Tanggapi Ancaman Mundur Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:26 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Presiden UFC, Dana White memberikan pernyataan atas ucapan yang sudah dilontarkan Khabib Nurmagomedov sebelumnya.  

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sudah mengancam akan keluar dari UFC apabila rekannya yang terlibat dalam keributan UFC 229 pekan lalu dipecat oleh pihak UFC.

Baca juga: Deretan Pelanggaran yang Dilakukan Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa dirinya juga ingin mendapatkan sebuah surat pemecatan dari UFC jika rekannya benar-benar dikeluarkan.

Mendengar hal tersebut, Dana White mengaku bahwa dirinya dan Nurmagomedov tidak punya masalah.

"Kami baik-baik saja. Kami (UFC) tak ada masalah dengan Khabib, tetapi media masih membahas hal bodoh itu," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Kabar itu sudah terjadi satu pekan lalu dan banyak hal terjadi selama sepekan terakhir di urusan ini (UFC)," ujar White menambahkan.

Lebih lanjut, White mengaku bahwa pihak UFC sedang mengupayakan keputusan terbaik yang tidak akan merugikan siapa pun.

White juga memberikan analisis bahwa ancaman Nurmagomedov pekan lalu dilontarkan ketika sang petarung itu sedang marah dan mengesampingkan logika.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.