Calon Lawan Manny Pacquiao Selanjutnya Bukan Floyd Mayweather Jr

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 18 Oktober 2018 | 21:56 WIB
Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).
BOXINGSCENE.COM
Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).

Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao, dilaporkan tidak akan menghadapi Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat/AS) sebagai lawan selanjutnya, melainkan Adrien Broner (AS).  

Berdasarkan laporan yang dilansir BolaSport.com dari Inquirer, Kamis (18/10/2018), Manny Pacquiao kemungkinan besar bakal bertarung melawan Adrien Broner pada 12 atau 19 Januari 2019.

Pacquiao menyampaikan pengumuman calon lawannya tersebut di sela acara amal yang memperkenalkan dia sebagai duta baru untuk International Sports Promotion Society Handa di Makati Shangri-La.

Petinju berjulukan Pac-Man yang akan berusia 40 tahun pada Desember mendatang menyudahi masa resesnya dengan performa impresif.

Dia mengalahkan petinju Argentina, Lucas Matthysse, dengan knock out (KO) di Kuala Lumpur, Malaysia, Juli lalu.

Baca juga: Tunjukkan Sikap Dermawan, Floyd Mayweather Bagikan Rp 15 Juta untuk Seorang Tunawisma

Kemenangan KO itu merupakan yang pertama sejak Manny Pacquiao mengalahkan Miquel Cotto pada tahun 2009.

Di sisi lain, Adrien Broner, 29 tahun, justru cuma bisa meraih hasil imbang saat menghadapi Jessie Vargas (Meksiko) pada April lalu.


Petinju Amerika Serikat, Adrien Broner, saat menghadapi petinju Rusia, Khabib Allakhverdiev, 3 Oktober 2015.(DYLAN BUELL/GETTY IMAGES)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.