Sensasi Ikut Lari Estafet pada Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018

By Yakub Pryatama - Minggu, 21 Oktober 2018 | 17:07 WIB
Tania Anggraini, salah satu peserta Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018.
YAKUB PRYATAMA/BOLASPORT.COM
Tania Anggraini, salah satu peserta Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018.

Ajang Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018 resmi dibuka di Lapangan Simpang Tujuh, Kudus, pada Minggu (21/10/2018). Peserta dari berbagai daerah dan mancanegara telah berlari melalui garis start.

Total jumlah para pelari yang mengikuti ajang ini telah mencapai 5.500 peserta. Lima nomor kategori yang dipertandingkan di TKRM 2018 terdiri dari relay marathon, half marathon, 10K, 5K, dan Kids Fun Run.

Salah satu nomor kategori yang menjadi hal baru bagi para pelari di Kudus ialah nomor relay marathon atau yang biasa disebut lari estafet.

Hal itulah yang menjadi alasan utama peserta lari asal Jakarta, Tania Anggraini, untuk mengikuti lomba lari terpanjang di Kudus ini.

Tania sengaja ikut TKRM 2018 awalnya karena akan berlari bersama keluarga. Ia merupakan anak dari legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Hastomo Arbi.

Rencana awalnya, keluarga Arbi ini akan berlari bersama dalam satu tim estafet. Namun, kesibukan Haryanto Arbi, membuat rencana tersebut pupus.

"Meski tidak jadi berlari bersama keluarga, saya tetap wakilkan keluarga Arbi untuk mengikuti nomor relay marathon," tutur Tania.

Baca juga: Pelari Mancanegara dan Legenda Bulu Tangkis Ramaikan TKRM 2018

Ia berlari dengan tiga orang temannya untuk mencicipi sensasi berlari estafet di kota kelahiran sang ayah.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.