McGregor Bakal Menghadapi Anderson Silva

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:39 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.

 Mantan juara kelas menengah UFC asal Brasil, Anderson Silva, menerima tantangan yang dilayangkan oleh petarung bebas Republik Irlandia, Conor McGregor.

Dalam sebuah wawancara bersama sebuah stasiun televisi, Conor McGregor mengatakan bahwa da tertarik untuk melawan Anderson Silva setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov (Rusia).

McGregor tertarik melakukan pertarungan dengan Silva karena dia menganggap sosok calon lawannya tersebut sebagai legenda di ajang seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA).

Silva pun menanggapi tantangan McGregor itu.

"Saya sedang menunggu karena saya menerima tantangan dari Conor," kata Silva yang dilansir Juara.net dari Bjpenn.

"Saya pikir Presiden UFC, Dana White, perlu memikirkan duel ini karena ini adalah duel antara dua nama besar, dua legenda di olahraga ini, dan mengapa tidak?," ujar Silva menambahkan.

Saat ini, Silva sedang menunggu pencabutan sanksi yang diberlakukan Asosiasi Anti Doping Amerika Serikat (USADA) terhadap dia.

Sebelumnya, Anderson Silva dijatuhi sanksi berupa larangan bertanding selama setahun oleh USADA karena ketahuan menggunakan zat terlarang.

Kabarnya, sanksi suspensi yang diberlakukan kepada Silva tersebut akan berakhir pada 10 November 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.