Saat Mantan Petinju Kritik Cara McGregor Menyerah dari Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:49 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.

Seorang komentator UFC sekaligus eks petinju, Paulie Malignaggi, mengkritik keras sikap petarung Republik Irlandia, Conor McGregor, yang memilih untuk menyerah saat melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).  

Pada laga UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018) itu, Conor McGregor melakukan tap out sebagai tanda menyerah.

Hal tersebut dilakukan McGregor lantaran tak bisa melepaskan diri dari cekikian Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat.

Mengenai cara kalah McGregor tersebut, Paulie Malignaggi pun memberikan komentar.

"Menang atau kalah itu tak masalah dan kami keluar sebagai petarung, kami keluar sebagai pria, kami keluar dengan kehormatan," kata Malignaggi yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

Lebih lanjut, Malignaggi juga mengkritik ucapan McGregor pada ronde ketiga yang meminta maaf kepada Nurmagomedov.

Pada ronde ketiga, McGregor mengatakan bahwa hal-hal yang sudah dia ucapkan sebelum pertandingan merupakan bagian dari bisnis UFC 229.

"Itulah apa yang disebut kompetisi, tetapi keluarlah seperti seorang pria sejati," ujar Malignaggi.

"Jangan menyinggung masalah kontrak di tengah pertarungan seperti, 'ini hanyalah sebuah bisnis, jangan sakiti saya'," tutur Malignaggi menambahkan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.