Direspon Negatif, McGregor Komentar Soal Duel Ulang Menghadapi Khabib

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:03 WIB
 Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.
twitter.com/UFC
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

 Petarung bebas asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan apabila pihak UFC tidak mengizinkan adanya duel ulang kontra Khabib Nurmagomedov (Rusia) dalam waktu dekat.

Setelah kalah dalam duel UFC 229 melawan Khabib NurmagomedovConor McGregor langsung membeberkan tentang rencana pergelaran duel ulang.

Akan tetapi, keinginan McGregor tersebut tak mendapat sambutan positif dari Presiden UFCDana White.

Alih-alih membicarakan perihal duel ulang tersebut, White justru mengaku akan mengedepankan pertarungan antara Nurmagomedov dan Tony Ferguson (Amerika Serikat/AS) yang sudah sering tertunda.

Mendapat respons tersebut, McGregor pun menyampaikan komentar melalui akun Instagram-nya.

"Apa yang bisa saya katakan? Laga itu adalah sebuah pertarungan yang hebat dan itu adalah kesukaan saya," tulis McGregor.

"Saya akan kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi dan dengan persiapan yang penuh. Jika tak ada duel ulang, tak masalah," tulis McGregor lagi.

Petarung berjulukan The Notorious itu pun sudah menatap pertarungannya selanjutnya yang hingga kini belum ditentukan siapa lawannya.

"Saya akan menghadapi antrian (lawan) selanjutnya. Itu semua selalu tentang saya. Sampai jumpa lagi para penggemar pertandingan saya, saya cinta Anda semuanya," tulis McGregor.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram.com/thenotoriousmma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.