Khabib Nurmagomedov Ditantang Ben Askren

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 18:17 WIB
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Petarung MMA kelas menengah asal Amerika Serikat (AS), Ben Askren, membuat sebuah pernyataan yang menantang Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Melalui akun Twitter-nya, Ben Askren membuat sebuah tantangan untuk melakukan pertarungan di atas oktagon dengan Khabib Nurmagomedov.

Hal tersebut dia lakukan untuk mengetahui siapa petarung bertipe grappler terhebat di dunia.

Baca juga:

Petarung tipe grappler adalah petarung yang memiliki gaya bertanding dengan kuncian-kuncian mautnya.

"Khabib, saya akan bertemu dengan Anda di (UFC) 165 untuk menentukan siapa grappler terbaik MMA di dunia," tulis Askren yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Anda hanya (perlu) sebutkan waktu dan kirimkan tempatnya," tulis Askren menambahkan.

Dari tulisan Ben Askren di Twitter-nya tersebut, petarung berjulukan Funky itu menantang Nurmagomedov untuk bertanding di kelas 165 pound atau 74 kilogram.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov sedang diberitakan ingin membuat rencana pertandingannya dengan petinju AS, Floyd Mayweather Jr, terjadi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X