Khabib Nurmagomedov Disebut Akan Umumkan Berita Besar

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 29 Oktober 2018 | 19:15 WIB
 Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, akan mengumumkan sebuah kabar besar mengenai petarungnya yang berasal dari Rusia itu.  

Dalam sebuah unggahan status di akun Twitternya, Ali Abdelaziz mengungkapkan bahwa akan ada sebuah berita besar tentang Khabib Nurmagomedov.

"Kami akan membuat Anda tercengang dengan sebuah berita besar yang datang dari Khabib Nurmagomedov," tulis Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

Sampai saat ini, nasib Nurmagomedov memang belum jelas setelah memenangi laga UFC 229 yang berakhir dengan keributan besar pada awal bulan Oktober ini.

Setelah mengalahkan Conor McGregor (Republik Irlandia) pada UFC 229, Nurmagomedov ditunggu deretan sanksi dan denda atas tindakannya yang menyebabkan keributan besar.

Baca juga:

Pihak Komite Atletik Nevada bahkan masih memberikan skorsing kepada Nurmagomedov hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Maka dari itu, Nurmagomedov tak akan bisa bertanding di Las Vegas yang merupakan "surganya" pertarungan UFC dan tinju.

Kendati masih menjalani masa skorsing, Nurmagomedov sudah mendapat beberapa tantangan dari para petarung UFC maupun tinju.

Hingga saat ini, berita besar yang akan diumumkan oleh sang manajer itu belum juga jelas apakah itu berita soal skorsing atau pertandingan selanjutnya Khabib Nurmagomedov.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Legenda NBA, Michael Jordan, memiliki saham di sebuah tim eSports yaitu Tim Liquid. Apakah kalian ada yang mengidolakan Tim Liquid? #teamliquid #michaeljordan #esports #nba

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.