McGregor Minta Tarung Ulang dengan Khabib, Maksudnya Apa?

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:45 WIB
  Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.
twitter.com/UFC
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

 Rencana melakukan duel ulang antara dua petarung UFC, Conor McGregor (Republik Irlandia) dan Khabib Nurmagomedov (Rusia) santer terdengar belakangan ini.

Rencana duel ulang tersebut terlontar oleh Conor McGregorsesaat setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada ajang UFC 229 yang berakhir ricuh awal bulan Oktober ini.

John Kavanagh selaku pelatih Conor McGregor pun memberikan komentar atas keinginan anak didiknya itu.

Baca juga:

"Sebuah duel ulangan? Saya pikir itu akan sangan tergantung pada Conor," kata Kavanagh yang dikutip Juara.net dari MMA Nytt.

"Kami sudah saling berbalas pesan singkat setelah laga itu, tetapi saya belum bertemu dengan Conor secara langsung," ujar Kavanagh menambahkan.

Sang pelatih pun mengaku akan mempertanyakan apa tujuan sebenarnya dari McGregor yang berambisi untuk mewujudkan duel ulang itu.

"Saat kami bertemu nanti saya akan mengadakan pembicaraan dengan dirinya. Saya akan mempertanyakan apa motivasi dia sebenarnya," tutur Kavanagh.

"Saya akan mendengar seberapa besar kemauannya untuk mewujudkan rencana duel ulang itu, apakah duel sekali lagi atau lima kali lagi?," kata Kavanagh.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMANYTT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.